" ♥ ♦ ♣ ♠ Welcome To BLIND MAGIC Store ♥ ♦ ♣ ♠ ..."

Minggu, 08 Maret 2009

JURUS PENEMBAKAN



  • 1. Pertama supaya kamu nggak bingung and mendadak kayak hilang ingatan,tulis dulu dech apa yang pengen kamu omonginsama gebetan kamu,ea sebutin aja apa kelebihan-kelebihan yang buat kita pengen pacaran ama dia. Semisal nui ea : “Aku thu seneng banget ngobrol bareng ama kam. Kamu pinter and lucu banget. Jujur, aku suka banget sama kamu!”

  • 2. Trus dandan yang menurut kamu and temen-temen kamu kalo itu adalah penampilan kamu yang paling OK,jnand sampe sala kostum ea pokoknya itu kamu bangetlah.

  • 3. Ajak ngobrol dari hati ke hati,hindari penembakan didepan orang banyak. Kecuali kamu udah siap lahir batin.

  • 4. Pastikan mood gebetan kamu lagi oke. Ajak aja dia bercanda dulu. Dan ajukan pertanyaan-pertanyaan standar taw lok gak ajak si doi maen tebak-tebakan. Kalau dia jawabnya udah okedan antusias berarti moodnya udah oke.

  • 5. Siapin acara kencan yang romantis and sepecial banget,ea kayak candle lightgitu lah. Suasana ngaruh lho!,pa lagi lok si doi tipe orang yang romantis…

  • 6. Bikin kata-kata puitis. Tapi minta penilaian temen kamu dulu,biar nanti gak diikira gombal atau bikin si doi malah ilfill

  • 7. Takut mendadak “bisu” saat kamu berhadapan sama gebetan ?!. pakai cara lain semisal sms,telphon taw media lain yang pokokna gag secara langsung kita bertatap mata(jangan tiru gue malu-maluin hehe…). Tapi ruginya kita gak bisa leat ekspresi dia ! (kesungguhan dia gak terlihatoleh kita)

  • 8. Jangan mengesankan kita bakal depresi berat tanpa dirinya. “aku sebenarnya nggak berharap apa-apa. Aku dah cukupseneng ngeluarin isi hati aku. Tapi aku akan merasa lebih baik kalau tahu bagaimana perasaan kamu yang sebenarnya ke aku. Apapun itu” kalo itu kata-kata yang biasanya aku gunain buat nembak cewek. Munkin kalo kalian pake kata-kata itu kalian akan terkesan anggun sehingga kalaupun di tolak, dimata dia,kita gak kacau-kacau amat! Geto lho…..

  • 9. Siapkan senyum dan hati yang tegar,siap nembak berarti siap juga buat ditolak,begitu pula sebaliknya. Dan seandainya dia Cuma menjawab “Sory aku hanya nganggep kamu temen aja”. Tersenyumlah dan katakana; “nggak apa-apa koug yang penting kita tetep temenan ea?”



Nah, setelah itu, saat lagi sendiri… baru dech kita bisa nangis, mencak-mencak dsb….ea namanya juga usaha,yang terpentingkan hati kita udah plong… OK selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar